Pelantikan Ormawa FUD: Pengurus Baru Diharapkan Amanah dalam Menjalankan Tugas

Senin  27 Mei 2024 telah dilaksanakan pelantikan Pengurus  Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat mahasiswa (SEMA) serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Lingkungan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo. Pelaksanakan pelantikan  di Aula Kampus 1, dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, serta Ketua dan sekretaris jurusan.

Para pengurus baru ini turut mendapat ucapan selamat dari Dekan, guna bisa terus menjaga nama baik almamater, sekaligus tetap memelihara hubungan baik dengan seluruh civitas academica.

“Lembaga organisasi kemahasiswaan ini merupakan bagian dari sarana pendidikan kepada mahasiswa, mereka belajar melaksanakan latihan kepemimpinan, memahami tata kelola organisasi dalam melaksanakan sebuah program, dan sebagainya, nyaris tidak ada pemimpin di negara ini yang tidak melalui proses kepemimpinan di kampus” ungkap Dekan FUD Dr. Andries Kango dalam sambutan pada kegiatan tersebut.

Disela melantik para pengurus Ormawa Dr. Sahmin Madina selaku Wakil Dekan 3 FUD menyerukan kepada mahasiswa untuk sama-sama memajukan FUD serta  menjaga nama baik almamater, sekaligus tetap memelihara hubungan baik dengan seluruh civitas academica. “FUD berpikir cerdas, bertindak tegas. (SI)